Satgas TMMD ke-116 pindahkan batu bata buat bahan bangunan MWK Masjid As-Salam

Sumenep, Jatim | suaranasionalnews.co.id Terlihat nyata TNI bisa dalam segala bidang bukan hanya kemampuan berperang saja, namun dalam kegiatan sosial TNI juga tidak diragukan lagi. Seperti di gelarnya Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-116 Kodim 0827/Sumenep, Satgas TMMD juga membantu warga dalam memindahkan material batu bata untuk pembangunan MWK Masjid As – Salam, di Desa Saroka Kecamatan Saronggi, Selasa (16/05/2023).

Hal itu dilakukan Satgas, mengerjakan sasaran fisik pembangunan pembangunan MWK Masjid As-Salam mencapai 15 persen Satgas TMMD ke- 116 juga dituntut untuk meringankan beban masyarakat sekitarnya dengan berbagai aksi nyata.

“Proyek pembangunan MWK Masjid As-Salam, tidak ada salahnya kita harus saling membantu sesama, apalagi itu merupakan tempat ibadah bagi warga sekitar lokasi TMMD ke- 116 Desa Saroka,” ujar Koptu (Mar) Joehari Anggota Satgas TMMD.

Sementara itu,warga merasa sangat senang atas adanya program Satgas TMMD di Kelurahannya pembangunan MWK Masjid As-Salam banyak yang di bantu Bapak bapak TNI ini kepada warga sini,sehingga berdampak positif ” semoga kedepan TNI semakin Jaya dan di cintai rakyatnya. ujar” pak Salim. (Pendim 0827/Sumenep)