Ditonton Jutaan Warga Netizen, Motor Kawasaki Ninja H2 Nekat Dibakar

Jakarta | suaranasionalnews.co.idKelakuan salah pengusaha sukses asal Tanah Bugis-Makassar ini buat viral netizen.

Betapa tidak, hal aneh dan buat warga Net terheran sekaligus shock karena tingkah lakunya buat konten aneh-aneh, namun disisi lain sangat bermanfaat dan positif.

Adalah Wahyu Kandacong, CEO PT.Whyka Ekspres Logistik Jakarta ini nekat sulutkan api pada tangki motor Kawasaki H2 miliknya.

Tak heran, api pun tersulut besar dimulut tangki motor seharga Rp1,2 miliar tersebut.

Panik sih iya, tapi konten berdurasi 43 Detik ini sudah ditonton lebih dari 4,3 juta netizen di akun Tiktok #Senang Kencang milik #Wahyu Kandacong.

Ceritanya, Video singkat tersebut baru saja sehari dibuat dan di upload di akun Tiktok #Senang Kencang yakni pada tanggal 07 Nopember 2021.

Namun penontonnya baru sehari, tepatnya 07 Nopember 2021, sudah tembus 4,3 juta Viewnya.

Bos Senang Kencang, Wahyu Kandacong juga heran dan tak menyangka, konten video berdurasi 43 Detik ini ditonton sebanyak itu.

“Saya juga heran, kok. Sampae-sampe banyak netizen sebut Juragan Sultan Bugis benar-benar nekat bakar motor seharga miliaran rupiah itu,”ungkap Wahyu Kandacong saat awak media menghubunginya via WhatsAppnya, Senin (08/11/2021).

Sebenarnya, inisiatif bikin konten positif begitu hanya untuk memberikan pencerahan atau pengetahuan pada masyarakat jika menghadapi situasi panik disaat ada percikan api dimulut tangki motor.

Saat ditanya-tanya soal mengapa milih H2. Alasannya, Wahyu yang juga pencetus Bos Senang Kencang ini mengaku memilih Kawasaki H2 jadi Example konten ini sebagai aplikasi mewujudkan jika tak hanya motor premium, motor Pertamax juga bisa dijadikan peragaan simulasi menangani kebakaran pada sepeda motor.

“Saya sih sedikit was-was. Kalau sampai meledak dan itu bisa mengancam nyawa saya loh. Tapi ternyata, sudah saya lakoni beberapa kali dan ternyata berhasil, api tidak langsung terbakar membesar jika kita tidak panik, dan langsung tutup tangki motor dan menghindari tidak terjatuh motor kita yang sedang terbakar,”ucapnya membeberkan.

Iapun mengaku bertekad akan selalu buat konten-konten yang bermanfaat dan berbagi pengalaman untuk masyarakat luas.

Kini manajemen Senang Kencang, katanya, akan lebih kreatif lagi membuat konten baik dan positif serta tak menyesatkan.

Terutama buat konten seputar dunia Otomotif, karena Wahyu Kandacong merupakan hobbi otomotif.

Sebab, Koleksi kendaraan miliknya yang dipajang di markas Senang Kencang di Tangerang Banten ini sudah mencapai puluhan unit roda dua empat dan harganya pun sudah tembus di angka 10 Miliar lebih.

Mau tau kehidupan juragan Sultan Bugis asal Kabupaten Sidrap, Sulsel Wahyu Kandacong ini,! Yuk kunjungi aja sosmed miliknya seperti Ig@Wahyu Kandacong, FB@Wahyu Kandacong, Tiktok@Senang Kencang dan YouTube@Senang Kencang dan @Wahyu Kandacong Official. (Loedepari)