Satgas TMMD Bantu Rakit Untuk Besi Cor Tempat Wudhu

Sumenep, Jatim | suaranasionalnews.co.idAnggota Satgas TMMD ke 116 Kodim 0827/Sumenep dibantu oleh masyarakat setempat bekerja sama dalam pembangunan tempat Wudhu di Masjid As Salam Desa Saroka Kecamatan Saronggi Kabupaten Sumenep. Minggu (14/05/2023).

Hari ini adalah hari 5 lima dalam pengerjaan sasaran pembangunan tempat Wudhu TMMD ke-116 di Masjid As Salam Dusun Paddeng Desa Saroka setelah TMMD ke-116 dibuka pada tanggal 10 Mei kemarin, seluruh pekerjaan yang dikerjakan pada hari ini berjalan sesuai dengan rencana,” ucap Koptu Mar Umam.

Kami dibantu warga sekitar saling bergotong royong dalam pengerjaan ini sehingga semua terasa ringan, hari ini kami telah selesai dalam pembuataan pondasi, dan kami lanjutkan untuk merakit besi cor,” ujarnya.

Bapak Adi, salah satu warga yang ikut bergotong royong mengungkapkan kegembiraannya atas kedatangan Prajurit TNI di Dusunnya. “Kami sangat senang ada bapak tentara yang datang ke dusun kami untuk membangun tempat Wudhu di Masjid As Salam ini dan nantinya bisa digunakan untuk tempat berwudhu, terima kasih kepada bapak tentara yang telah membantu warga di sini,” terangnya di sela sela kegiatan.

Kami mohon doa dan dukungan dari masyarakat supaya semua pekerjaan ini bisa berjalan dengan lancar dan sesuai rencana, sehingga nantinya fasilitas tempat Wudhu ini bisa segera digunakan warga dan memberi manfaat,” tutup koptu Mar Umam. (Pendim 0827/Sumenep)