Rutilahu Milik Mudiono Dalam Program TMMD 116 Tahap Tinggikan Dinding Bangunan

Sumenep, Jatim | suaranasionalnews.co.id Proses program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD), dengan sasaran rumah tidak layak huni milik Munawi di Dusun Nonggunong, Desa Tanjung, Kecamatan Saronggi sudah mencapai 30 persen di hari ke 4 dan sampai saat ini kegiatan tersebut terus bergulir. Minggu (14/5/2023).

Yang mana perkembangan pengerjaannya sudah semakin terlihat dengan meninggikan dinding bangunan, yang selama ini terus dikebut dan di kerjakan oleh tim Satgas TMMD ke -116 Kodim 0827/Sumenep.

“Kita kerjakan dengan gotong royong rumah milik pak Munawi ini, alhamdulilah hari ini tidak ada kendala, semua berjalan lancar dan Satgas pun bersama warga tetap semangat bekerja sesuai target yang ditentukan,” kata anggota Satgas TMMD Prada Rindhu Aji

Tahapan pekerjaan di hari ke 4 ini ia mengatakan, sudah dilakukan pekerjaan meninggikan bangunan dinding rumah.

“Kami pastikan sasaran rutilahu akan terselesaikan sesuai target, Mudah-mudahan tidak kendala cuaca seperti hujan” ungkapnya.

Ditempat yang Sama istri dari Munawi, Nurhayati sangat terharu dan bangga karena rumahnya yang kini di bangun oleh satgas TMMD sudah pada tahap peninggian bangunan dinding rumah.

Secara langsung dengan adanya program TMMD 116 ini warga dusun Nonggunong ini sangat terbantu dan mendapatkan rumah.

“Terimakasih saya ucapkan kepada Bapak TNI yang telah membangun rumah saya, TNI selalu dihati Rakyat.” tandasnya. (Pendim 0827/Sumenep)