Pondasi Rumah Milik Sumaryam Mulai Dicor Satgas TMMD Kodim 0827/Sumenep

Sumenep, Jatim | suaranasionalnews.co.idSejumlah anggota Satgas TMMD Ke – 116 Kodim 0827/Sumenep di Dusun Panglema Desa Tanjung Kecamatan Saronggi Kabupaten Sumenep mulai membuat pondasi Rumah Tinggal Layak Huni (RTLH) milik Sumaryam. Senin (15/05/2023).

Contohnya, saat Serda Agus dan rekannya Satgas TMMD Yon Mar Batu Porong membuat adonan semen untuk pondasi rumah tigal layak huni (RTLH) milik Ibu Sumaryam warga Desa Tanjung bersama masyarakat yang juga ikut membantu dalam meramu adukkan campuran semen untuk pemasangan sloof pondasi rumah.

“Saya selalu meminta pertimbangan dengan tukang yang ada di Desa ini. Mereka pasti lebih berpengalaman dalam bidang pertukangan,” ungkap Serda Agus.

Hal yang sama juga di ungkap oleh Darmin (45) warga desa Tanjung dan juga tukang batu, hampir tiap melakukan pengerjaan sesuatu di RTLH milik Sumaryam saya selalu berkoordinasi dengan satgas TMMD dan pemilik rumah agar pelaksanaan bisa cepat selesai dan tujuan dapat tercapai.

Kami setiap hari ya seperti ini, “Selalu koordinasi dan berembuk dalam setiap pengambilan langkah dalam melaksanakan rehab Rumah Tinggal Layak Huni (RTLH) warga kurang mampu, pada TMMD Ke-116,” terang Serda Agus. (pendim 0827/Sumenep)