Kodim 0827/Sumenep Terima Bantuan CSR Rutilahu dari BRI Cabang Sumenep Untuk Masyarakat

Sumenep, Jatim | suaranasionalnews.co.idSebagai bentuk kepedulian dan pelayanan, BRI Cabang Sumenep memberikan bantuan CSR berupa renovasi Rutilahu kepada Kodim 0827/Sumenep.

Bantuan CSR dari BRI Cabang Sumenep diterima langsung oleh Dandim 0827/Sumenep Letkol Czi Donny Pramudya Mahardi, S.E.,M.Si.

Penyerahan tersebut langsung itu juga diserahkan kepada Rasyidi warga Dusun Karamat, Desa Banjar Barat, Kecamatan Gapura, Kabupaten Sumenep. Senin (15/5/2023).

Dandim 0827/Sumenep Letkol Czi Donny Pramudya Mahardi, S.E.,M.Si. mengatakan, penyerahan CSR ke Kodim 0827/Sumenep sebagai salah satu wujud sinergitas BRI dengan Kodim dan komitmen BRI dalam kegiatan sosial membantu masyarakat.

“Ini merupakan pertanggung jawaban beliau kepada organisasinya bahwa sudah memberi bantuan ke kita berupa Rutilahu, semoga ini bermanfaat bagi masyarakat yang mana semulanya rumah tidak layak huni jadi rumah tinggal layak huni,” ungkapnya.

Menurutnya sinergitas ini perlu ditingkatkan mengingat di Kabupaten Sumenep masih banyak warga yang tidak mempunyai rumah layak huni, seperti saat ini penyerahan CSR Rutilahu secara simbolis yang langsung diserahkan dari BRI ke Kodim 0827/Sumenep.

Pihaknya juga menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada BRI atas bantuan tersebut sebagai bentuk kepeduliannya kepada masyarakat sekitar.

“Kami bersyukur dan sangat berterima kasih kepada pihak bank BRI khususnya cabang Sumenep, karena ini sangat membantu masyarakat,” tuturnya.

Hadir dalam kegiatan Danramil 0927/16 Lettu Chb Ach. Suyanto, CBM Cab BRI Cab. Sumenep Desy Kusumawati, Pinca BRI Sumenep Bari indro Pratomo, Kapolsek Gapura iptu Fathurrahman SH, Sekcam Gapura, Kades Banjar barat dan Babinsa Desa Banjar Barat Serka Rosul. (Pendim 0827/Sumenep)