Satgas TMMD Bahu Membahu Percepat Proses Pengerjaan Paving Stone

Sumenep, Jatim | suaranasionalnews.co.idSatgas TMMD Kodim 0827/Sumenep tancap gas mengejar target proyek fisik TMMD Ke-116 dengan mengerahkan beberapa personel salah satunya pengerjaan Paving Stone pembuatan jalan Masjid As-Salam di Dusun Paddeg Desa Tanjung Kecamatan Saronggi Kabupaten Sumenep, Senin (15/05/2023).

Beberapa titik pembangunan pun sudah di bagi salah satunya Pembangunan Pemasangan Paving Stone. Dengan Sigap Danramil 0827/06 Saronggi Kapten Inf Galang Prayitno bersama beberapa anggota tmmd dan masyarakat bahu membahu untuk mempercepat proses pengerjalan jalan untuk Masjid As-Salam.

Kaptrn Inf Galang Prayitno meyampaikan “Target kita untuk pengerjaan Paving stone ini sudah mencapai dikisaran 23%, yang mana kemarin masih dalam tahap pemerataan tanah dan sekarang sudah mulai pemerataan paving. Saya melihat dan turun langsung ke lapangan karena progress pembangunannya yang lumayan cepat ini, saya apresiasi kinerja dari Tim Satgas TMMD karena telah melaksanakan tugas dengan maksimal.”ujarnya

Dalam pemasangan paving ini juga dibantu warga Dusun Paddeg Desa Tanjung yang mana mereka notabene sudah mahir dalam pemasangan Paving. Karena pemasangan paving ini harus dikerjakan oleh ahlinya. Kalau dikerjakan asal-asalan akan merusak jalan nantinya”tambahnya.

Kapten Inf Galang Prayitno berpesan kepada anggota satgas TMMD, dalam pembuatan jalan umum ini agar melihat betul pemasangan Paving karena nantinya bisa dibuat pembelajaran dan pengalaman mereka.

Program TMMD Kodim 0827/Sumenep ini merupakan salah satu wujud kepedulian TNI kepada Pemerintah Kabupaten Sumenep dalam membantu percepatan pembangunan di daerah demi tercapainya kesejahteraan rakyat,” pungkas Kapten Inf Galang Prayitno. (Pendim 0827/Sumenep)