Pembagian Insentif Guru, Suharno : Kedepan Dapat Meningkatkan Kreativitas Mengajar

Tubaba|suaranasionalnews.co.id – Pemerintah Tiyuh Tunas Asri, Kecamatan Tulang bawang tengah, Kabupaten Tulang bawang barat (Tubaba) melaksanakan kegiatan pembagian Insentif guru TPA/TPQ,PAUD, hingga guru sekolah Minggu.

Dalam kegiatan tersebut turut hadir Kepalo Tiyuh/Desa Suharno, aparatur tiyuh Tunas Asri, dan jajaran BPT, yang berlangsung di balai Tiyuh pada Jum’at (22/4/21).

Kepalo Tiyuh Suharno menyampaikan, Dalam pembagian Insentif tersebut atas apresiasi pengabdian guru-guru dan peningkatan kesejahteraan bagi penerima.

“Besaran nilai insentif yang diberikan kepada penerima sebesar 100.000 perbulan yang telah diterima selama empat bulan berjalan, “ujar Suharno dalam menyampaikan ketaranganya.

Suharno pun berharap dengan adanya insentif yang telah diberikan agar kiranya kedepan para pendidik dapat lebih baik lagi meningkatkan kreativitas mengajar.

“Saya berharap kedepannya para pendidik ini semakin bersemangat, meningkatkan kreativitas mengajar dan bisa menjadi tauladan bagi anak-anak didiknya,” harapnya. (Jun)