Peresmian Gedung Wisma Pastor Keuskupan Agung Samarinda Di Hadiri Kasi Log Korem 091/ASN

Samarinda | suaranasionalnews.co.id  Peresmian dan pemberkatan Wisma Pastur diresmikan Gubernur Kaltim Isran Noor bertempat di Aula Keuskupan Jln Di Panjaitan, Kel Gunung Lingai, Kec Sungai Pinang Kota Samarinda, Selasa (25/2/2020) Pukul 10.30 wita.

Dalam peresmian tersebut juga di hadiri Danrem 091/ASN yang diwakili Kasi Log Korem 091/ASN Kolonel Inf Erwin Ferdinad Barends, Wawali Kota Samarinda Barkati S Sos MH, Uskup Agung Samarinda Mgr. Yustinus HS MSF, Kasatpol PP Prov. Kaltim Gede Yuse, Ketua FKUB Kaltim H Asmuni Ali, Polsek Sungai Pinang AKP Budiarso, Sekcam Sungai Pinang H Didi Zulyani S STP, MSi. dan Lurah Gunung Lingai M Joni SE.

GubernurGubernur Isran Noor merasa bersyukur karena Gedung Wisma Pastor Keuskupan Agung Samarinda, telah selesai dibangun dan sudah bisa dipergunakan dengan baik. Sehingga pembangunan dan pembinaan dibidang keagamaan dapat terus maju dan berkembang.

“Kedudukan Gedung Wisma Pastor ini mempunyai peran sangat penting sebagai integral dari upaya meletakkan dasar moral dan spritual yang kokoh bagi keberhasilan pelaksanaan pembangunan di Kaltim, khususnya di Samarinda,” kata Isran Noor.

Isran Noor berharap semua pihak menjaga keamanan, ketertiban dan ketenangan ditengah kehidupan masyarakat Kaltim, khususnya di Kota Samarinda.

Terpenting semua tidak mudah terpancing terhadap isu-isu yang menghasut masyarakat, serta mampu mengatasi persoalan secara jernih melalui musyawarah,” pesan Isran Noor.

Peresmian Gedung Wisma Pastor ditandai dengan penyerahan berkas dan kunci dari kontraktor Ratna kepada Gubernur Kaltim. Berikutnya diserahkan kembali kepada, Uskup Agung Samarinda Yustinus Harjosusanto, kemudian pengguntingan untaian melati dan penandatanganan prasasti peresmian.

Penrem 091/ASN