Pam Imtihan Pawai Karnaval Babinsa Koramil 04/ Bluto Selalu Hadir di Tengah-tengah Masyarakat

Sumenep, Jatim | suaranasionalnews.co.idKegiatan dalam rangkaian acara pam Karnaval dengan diriingi Pawai Musik becak hiyas dengan Siswa siswi dari yayasan Darussalam yang dilaksanakan start dari Desa Pakandangan Kecamatan Bluto selanjutnya menuju Finish di yayasan Darussalam Kecamatan Bluto Kabupaten Sumenep. Madura Jawa Timur.

Kegiatan Haflatul Imtihan tersebut ada pelaksaanannya dilapangan dihadiri peserta kurang lebih 100 orang dengan pengawalan serta pengamanan ketat oleh pihak Koramil 0827/04 Bluto bersama Polsek Sebagai mana diperoleh informasi dari Babinsa Ramil 04 Bluto sebagai penanggung jawab yaitu Bapak Reyadi selaku Ketua Panitia becak hiyas. Minggu (25/06/2023).

Konvoi atau arak-arakan yaitu Karnaval kegiatan dalam rangka Haflatul Imtihan yaitu dengan susunan rombongan diawali dengan mobil Patroli milik Polsek odong-odong Becak hias, Pawai santri, Kuda hias, Drumband dari Kabupaten Sumenep.

Secara umum pelaksaan kegiatan acara Haflatul Imtihan yang dimulai pukul 13.00 sampai dengan 16.00 WIB terlaksana dalam keadaan aman tertib dan tidak ada halangan. Personil monitoring dan pengawalan oleh anggota Babinsa Koramil 0827/04 Bluto yaitu Serka M. Saleh bersama personil dari Polsek Bluto,” terangnya. (Pendim 0827/Sumenep)