Ketua Umum LSM Trinusa Lantik DPC LSM Trinusa Tuba Dan Tubaba

Tubaba | suaranasionalnews.co.idDewan Pimpinan Nasional (DPN) LSM Triga Nusantara Indonesia (LSM TRINUSA), H.Rahmat Gunasin melakukan kunjungan kerja sekaligus melantik pengurus DPC LSM Trinusa Kabupaten Tulang Bawang Barat dan DPC LSM Trinusa Tulang Bawang. Pelantikan berlangsung di Tituh Pulung Kencana kecamatan Tulang Bawang Tengah kabupaten setempat Rabu. (13/09/2023).

Dalam kunjungan kerja tersebut sekaligus penyerahan Surat Keputusan (SK) Kepengurusan kepada dua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) di antaranya Tulang Bawang Barat dan Tulang Bawang. Adapun SK DPC Trinusa Tulang Bawang Barat di terima langsung Oleh Ketua DPC Masdar. Sementara untuk DPC Tulang Bawang diterima Ketua DPC Trinusa Tulang Bawang Elianto.

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Umum LSM Trinusa H.Rahmat Gunasin/ H.Boksu beserta rombongan pengurus DPN, Ketua DPD Provinsi Lampung; Karena Wijaya, Ketua DPC Trinusa Tulang Bawang Barat Masdar, Ketua DPC Lampung Utara; Pariyo, Ketua DPC Tulang Bawang Elianto

Ketua DPC LSM Trinusa Tulang Bawang Barat Masdar mengatakan bahwa pihaknya siap menjalankan amanah organisasi sesuai dengan ADRT Dewan Pimpina Nasional ( DPN ) Trinusa.

“Kami siap menjalankan amanah ini, selaku ketua Pimpinan Cabang LSM Triga Nusantara Indonesia atau LSM Trinusa, bahwa kita akan menjalankan amanah ini sesuai dengan ADRT organisasi,”Ujarnya.

Sementara ketua umum LSM Trinusa H.Rahmat Gunasin menegaskan, Sesuai yang tertuang dalam SK DPN Nomor : KEP.071/SK DPC/DPN LSM TRINUSA/IX/2023, LSM Trinusa merupakan Organisasi Sosial yang menjalankan peran serta demi tegaknya dan jayanya keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia, serta meningkatkan kesadaran masyarakat untuk berperan aktif dalam menjaga keamanan dan keutuhan bangsa dan Negara, serta demi meningkatkan kesejahteraan sosial masyarakat.

” Laksanakan amanah ini sesuai dengan AD/ART organisasi dan peraturan yang berlaku di NKRI. Kita suarakan kebenaran dan kita berantas kebathilan, jangan pernah berpihak dengan oknum yang merugikan uang negara. Gunakan tupoksi organisasi salah satunya adalah kontrol sosial, serta pemberdayaan kepada masyarakat,” pungkasnya. (can)