Jumat Berkah, Babinsa Bagikan Nasi Bungkus Ke Warga Kurang mampu

Sumenep, Jatim | suaranasionalnews.co.idBabinsa Koramil 0827/01 Kota Koptu Agik melakukan kegiatan bakti sosial dengan membagi bagikan nasi bungkus kepada masyarakat (kurang mampu) diwilayah binaanya.

Koptu Agik menyampaikan Nasi bungkus tersebut dibagikan kepada warga yang kurang mampu, janda, Dhuafa, anak yatim, tukang becak, pemulung dan tukang ojek yang berada di sepanjang jalan Desa Pangarangan Kecamatan Kota Kabupaten Sumenep. Jum’at (24/11/2023).

Dikatakan, kegiatan rutin mingguan ini telah berhasil memberi banyak manfaat bagi masyarakat khususnya di wilayah Kecamatan Kota Sumenep, dan diharapkan pula akan menumbuhkan rasa kepedulian terhadap sosial masyarakat.

“Mudah-mudahan ini bermanfaat bagi yang berhak menerima, dan dihimbau masyarakat yang berkecukupan bisa ikut andil dengan berbagi makanan seikhlasnya baik berupa nasi, kue maupun minuman,” kata Koptu agik.

Ditempat lain, Danramil 0827/01 Kota Kapten Inf Nanang Fadhori menyampaikan bahwa keberadaan seorang Babinsa akan selalu hadir di tengah-tengah kesulitan warganya dengan berupaya membantu warga binaannya.

“Rasa kemanusiaan antar sesama harus selalu diasah, maka perlu adanya gerakan yang menumbuhkan rasa humanisme seperti kegiatan Jum’at berkah ini,” tuturnya. (Pendim 0827/Sumenep)