Jelang Penutupan TMMD 116, Dandim 0827/Sumenep Bersama Satgas dan Masyarakat Gelar Syukuran

Sumenep, Jatim | suaranasionalnews.co.idPelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 116 yang saat ini menjelang penutupan, segala pekerjaan sudah dapat diselesaikan dengan baik dan ada juga yang masih di kerjakan.

Hal ini membuat warga desa Tanjung dan Saroka dan anggota satgas TMMD merasa gembira dengan melaksanakan tasyakuran yang terselenggara di balai Desa Tanjung, Kecamatan Saronggi, Kabupaten Sumenep. Selasa (6/6/2023).

Dandim 0827/Sumenep Letkol Czi Donny Pramudya Mahardi, S.E.,M.Si. yang turut hadir menyampaikan ucapan terima kasih kepada satgas yang tergabung dan masyarakat setempat yang telah mendukung atas lancarnya kegiatan TMMD 116 di Saronggi.

“Terima kasih atas kerjasamanya selama ini,terutama untuk semua unsur Perwira Bintara dan Tamtama yang mendukung atas lancarnya kegiatan TMMD ke – 116 tahun 2023 di kecamatan Saronggi ini,” ucapnya.

Ia berharap pengerjaan sasaran fisik TMMD di Tanjung dan Saroka kualitas pengerjaan yang terbaik agar bisa pakai atau huni lebih lama dan selesai sesuai waktu yang telah ditentukan dengan memberikan yang terbaik buat masyarakat.

“Saya harap kualitas yang terbaik sehingga harapannya dapat dipelihara dan dimanfaatkan dengan sebaik mungkin oleh masyarakat,” harap Dandim.

Senada dengan Dandim, Kades Tanjung Ibu Peni juga berharap agar warga masyarakat desa Tanjung selalu menjaga dan merawat apa yang telah dibangun oleh TNI saat ini karena dengan menjaga dan merawatnya, bangunan tersebut diharapkan bisa dipakai dalam jangka waktu yang lama.

“Pelaksanaan TMMD di Desa Tanjung ini Alhamdulillah dapat diselesaikan dengan baik sehingga kita sangat bersyukur warga sudah bisa menikmati hasil TMMD ini. Sebagai bentuk syukur ini kami juga mengadakan syukuran, harapan yang lain warga bisa merawat bangunan dengan baik,” ungkapnya. (Pendim 0827/Sumenep)