Lantik Perangkat Tiyuh, Tugiman : Optimalkan Pelayanan Untuk Masyarakat

Tubaba – suaranasionalnews.co.id Dalam rangka mengisi kekosongan dan optimalisasi kinerja perangkat Tiyuh/Desa serta kelancaran pelayanan administrasi Pemerintahan Tiyuh/Desa Sumber Rejo Kecamatan Lambu Kibang Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) melantik 5 aparatur Tiyuh/Desa, yang berlangsung di Balai Tiyuh/Desa, Selasa (29/03/2022).

Pelantikan perangkat Tiyuh/Desa merupakan hasil seleksi penjaringan dan penyaringan perangkat Tiyuh/Desa, Sebagaimana diatur melalui Perbub Nomor 76 Tahun 2021 tentang Pengangkatan dan Pemberhentian Perangkat Tiyuh/Desa, Permendagri Nomor 67 Tahun 2017.

Hadir pada pelantikan tersebut, Ketua BPT, Babinsa, Ketua PKK Tiyuh/Desa Sumber Rejo, Tokoh Agama dan tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Kepala Tiyuh/Desa Sumber Rejo Tugiman, mengharapkan, dengan adanya pelantikan perangkat Tiyuh/Desa yang baru dapat memaksimalkan pelayanan terhadap masyarakat.

“Mudah-mudahan dengan perangkat yang baru, kedepannya Tiyuh Sumber Rejo lebih maju dan menjadi percontohan, kita sebagai pelayan masyarakat, kita harus optimalkan buat pelayanan masyarakat kedepannya lebih baik dan maju,” ucapnya.

Pelantikan tersebut berjalan dengan lancar dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. (Jun)