Jalin Keakraban, Babinsa dan Siswa SMPN 1 Bluto Main Volly Bersama

Sumenep, Jatim | suaranasionalnews.co.idBabinsa Koramil 0827/04 Bluto Serda Joko main volly bersama untuk meningkatkan hubungan baik antara TNI dengan siswa SMPN 1 Bluto, Kecamatan Bluto, Kabupaten Sumenep.

“Olahraga bersama itu untuk menjaga dan menjalin komsos yang baik antara TNI dengan masyarakat,” ujar Serda Joko. Senin (20/11/2023).

Disampaikan Serda Joko, sebelum main volly bersama, pihaknya terlebih dahulu memimpin upacara hari Senin dilanjutkan melatih PBB kepada siswa di SMPN 1 Bluto tersebut.

Usai berikan pelatihan PBB lanjut olahraga bersama. Melalui kegiatan olahraga salah satunya yaitu olahraga bola volly dapat meningkatkan kesehatan dan kebugaran.

Selain itu, untuk menciptakan hubungan baik, sehingga terjalin kedekatan antara TNI dengan rakyat.

“Melalui olahraga bersama ini diharapkan dapat memberikan peningkatan kualitas kesehatan sekaligus menjalin keakraban antara TNI dengan siswa,” ucap Serda Joko.

Dia juga berharap kedepannya kegiatan positif seperti itu bisa terus berlanjut, sehingga terjalin hubungan semakin erat dan komunikasi lancar serta hubungan emosional yang positif antara TNI dengan rakyat. (Pendim 0827/Sumenep)