Sertijab Camat Tumijajar Dari Erwan Syahroni, SE. Kepada Surya Jaya Rades, S.STP.MIP.

Tubaba | suaranasionalnews.co.idSerah terima jabatan (Sertijab) Camat Tumijajar dari Camat ERWAN SYAHRONI SE . kepada camat yang baru SURYA JAYA RADES S.STP .MIP Acara dilaksanakan di AULA Kelurahan Dayamurni kecamatan tumijajar,kabupaten tulang bawang barat.

ERWAN SYAHRONI SE. merupakan camat yang memimpin di Kecamatan TUMI JAJAR yang tidak begitu lama. Beliau memimpin hanya selama 3 tahun 9 bulan, mulai dari tahun 2019 hingga November 2023..

Dengan sangat merasa terharu Erwan syahroni SE.mohon pamit, serta menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pegawai ASN jajaran Kecamatan Siak Kecil, kepada seluruh Kepala Desa Kepada Kapolsek Tumijajar Kepada Danramil Siak Kecil, kepada Ketua LAMR Siak Kecil, pemuka masyarakat, wartawan, Ormas dan pemuda serta seluruh undangan yang hadir.

” Saya mohon pamit dan mohon maaf kepada semua, bahwa saya mulai hari ini sudah tidak camat lagi, oleh kerena sudah digantikan dengan camat yang baru, kerena mulai hari ini juga saya telah sampai pada masa pensiun,” ucap Erwan Syahroni SE.

Selanjutnya Sarjoni menjelaskan bahwa saat ini, ia telah memasuki masa pensiun setelah mengabdi selama 3 tahun 9 bulan sebagai ASN. Selama bertugas di Kecamatan Tumijajar, ia merasa sangat terbantu dalam melaksanakan tugasnya sebagai Camat.

“Alhamdulillaah, saya sangat terbantu selama bertugas sebagai Camat disini. Semua rekan-rekan ASN terutama Sekretaris Kecamatan selalu membantu pekerjaan saya, begitu juga para kasi sampai ke tenaga honorer yang ada. Terima kasih saya ucapkan atas bantuannya selama ini. Terima kasih juga saya sampaikan kepada semua Kepala Desa Kecamatan tumijajar, Kapolsek dan Danramil, Ketua LAMR serta semua Kepala UPT di Kecamatan Tumijajar atas kerja samanya selama ini,”ucapnya.

Sementara itu, kata sambutan dari perwakilan yang hadir disampaikan oleh Sarjoni Kepala Tiyuh murni jaya

“Selamat jalan kepada Camat ERWAN SYAHRONI. SE. kami semua Kepala Desa dan masyarakat memohon maaf, semoga bapak camat dan keluarga dalam keadaan sehat sehat selalu.
Mudah mudahan hubungan silaturahmi kita tetap terjalin dengan baik, dan selamat datang camat yang baru,”

Ditempat yang sama camat baru, SURYA JAYA RADES S.STP,,MIP,,, memperkenalkan diri kepada seluruh yang hadir, berharap atas kehadirannya ditempat tugas yang baru ini bisa diterima dengan baik.

“Mohon kepada semuanya, baik itu para tokoh, para pimpinan, dan pimpinan desa agar bisa menerima saya sebagai camat yang baru di Kecamatan Tumijajar ini,”.

Saya mohon bantuan tunjuk ajar kepada semua, dan marilah kita sama sama membangun untuk kemajuan Kecamatan Tumijajar ini. Saya tidak bisa bekerja sendiri. Butuh bantuan dan kerja sama dari semua pihak demi menjadikan Kecamatan Tumijajar lebih bermarwah, maju dan sejahtera,

Tampak hadir seluruh ASN jajaran Kecamatan Tumijajar seluruh Kepala UPT, Kepala Korwil Pendidikan, Kapolsek Tulang bawang udik, Danramil, Seluruh Kepala Desa, Ketua LAMR, Seluruh Ketua BPD TUMIJAJAR, Tokoh masyarakat, dan undangan lain. (can)