Ciptakan Lingkungan Bersih Dan Sehat, Anggota Kodim 0827/Sumenep Laksanakan Pembersihan Pangkalan

Sumenep, Jatim | suaranasionalnews.co.idAnggota Kodim 0827/Sumenep Serka Backhransyah melaksanakan kegiatan pembersihan pangkalan sekitar Makodim dengan memotong rumput yang panjang dan membersihkan nya. Senin (19/02/2024).

Kebersihan adalah bagian dari pada Iman, itulah slogan yang tidak hanya diucapkan saja, melainkan dibuktikan oleh para anggota Kodim 0827/Sumenep dengan membersihkan, merapihkan, membuang sampah untuk memperindah dan mempercantik sekitar Makodim 0827/Sumenep.

Serka Backhransyah mengatakan, “Kegiatan tersebut merupakan rutinitas yang sering dilakukan dengan tujuan agar lingkungan selalu terlihat bersih, rapih dan nyaman serta enak dipandang,” ujarnya.

Lebih lanjut Serka Backhransyah menambahkan, pembersihan pangkalan seperti ini merupakan bentuk kepedulian dan budaya hidup bersih sebagai anggota TNI, serta dengan menciptakan lingkungan kerja yang bersih dan nyaman, tentunya akan menimbulkan kenyamanan untuk kita dalam bekerja atau melaksanakan tugas sehari-hari,” tutupnya. (Pendim 0827/Sumenep)