Babinsa Koramil Sebulu Hadiri Pembukaan Turnamen Sepak Bola Modern Cup 2022

Kutai Kartanegara | suaranasionalnews.co.idDalam rangka ikut serta mensukseskan pertandingan sepak bola, Babinsa Koramil 0906-07/Sebulu Kodim 0906/Kutai Kartanegara (Kkr) Sertu Wahyudi menghadiri pembukaan Turnamen Sepak Bola Modern Cup 2022 yang diselenggarakan di desa Sebulu Modern tepatnya dilapangan sepak bola Nakama, Sebulu Modern kecamatan Sebulu, Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar). Minggu (23/10/2022).

Pembukaan Turnamen Sepak Bola Modern Cup 2022 juga dihadiri langsung oleh Camat Sebulu Edi Fahrudin juga turut hadir Kapolsek Sebulu Iptu Charles, Kades Sebulu Modern Jumadin, Kades Sebulu Ulu Zulhaidir, Kades Benua Puhun H Asnan dan Kades SP 1 Sebulu Yudi.

Pada acara tersebut Sertu Wahyudi mengatakan bahwa gelaran turnamen sepak bola Modern Cup sebelumnya telah mendapat persetujuan dari pemerintah daerah kabupaten Kutai Kartanegara.

“Memang benar sebelum dibuka, turnamen sepak bola Modern Cup 2022 telah mendapat ijin dari pemerintah daerah kabupaten Kukar sehingga hari ini akan resmi dibuka oleh Camat dan Kapolsek Sebulu”, ujar Wahyudi.

“Turnament Sepak Bola Modern Cup ini akan di mulai hari ini 22 Oktober hingga final 12 November 2022, besar harapan kami agar semua peserta dalam turnamen ini bisa menjunjung tinggi Sportifitas selama pertandingan berlangsung”, harap Babinsa Sebulu. (Dim 0906/Kkr)