Camat Gunung Agung Undang PT. PSMI Terkait Kendaraan Yang Melintasi Jalan Di Kecamatan Setempat

Tulang Bawang Barat | suaranasionalnews.co.id – Kecamatan gunung agung kabupaten tulang bawang barat (Tubaba) Menggelar rapat  bersama PT. PSMI terkait kendaraan roda empat yang bermuatan yang melintasi di wilayah kecamatan setempat, Yang berlangsung di aula kecamatan setempat, kamis (23/6/2022).

Rapat tersebut dipimpin langsung wahydi alamsyah camat gunung agung, Dihadiri Perwakilan dari PT PSMI, Anggota DPRD Tubaba Arya, kapolsek gunung Agung IPTU Irwan susanto SE.MM, Koramil dan seluruh kepala tiyuh se-kecamatan gunung Agung.

“Wahyudi alamsyah camat gunung agung mengatakan, Hari ini pihak kecamatan mengundang pihak perusahaan PT.PSMI terkait kendaraan yang melintasi jalan kabupaten di kecamatan gunung agung, Sebenernya kami welkam untuk jalan melewati tetapi dari perusahaan PT.PSMI ini tidak boleh lewat Of, Sebenernya Ketentuannya mamang harus lewat jalan provinsi tidak boleh menggunakan jalan kabupaten.

“Kalau kami memperbolehkan untuk melewati jalan disini tapi kesepakatan sama perusahaan mana jalan yang rusak harus diperbaiki ada lobang dikit harus cepat di timbun, Tetapi dari perusahaan PT.PSMI pekat memilih untuk melintasi jalan provinsi, ini lah hasil dari pada kesepakatan kita hari ini bersama PT.PSMI, “Jelasnya camat.

Dalam kesempatan tersebut, Samudi perwakilan dari perusahaan PT.PSMI Mengatakan, Bahwa untuk hasil kesepakatan kedua belah pihak hari ini, kita upayakan kita akan arahkan anggota untuk melintasi jalan provinsi yang ada di kabupaten tulang bawang barat,”Ungkapnya. (Can)