Wujud Kepedulian Ditengah Wabah Covid-19, Sat Brimob Polda Sumut Bagikan Makanan Gratis

Medan | suaranasionalnews.co.id  Sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat khususnya ditengah wabah Covid-19, Sat Brimob Polda Sumut berbagi makanan gratis dengan masyarakat Kota Medan, Selasa (14/04/2020) pagi

Aksi berbagi kasih tersebut dilaksanakan di Jalan SM. Raja Simpang Limun. Personil yang terlibat memasak sendiri makanan yang akan dibagikan dengan menu terdiri dari nasi goreng dan mie goreng sebanyak 370 kotak.

Makanan tersebut dimasak dan disajikan langsung oleh personil menggunakan peralatan yang telah tersedia di mobil dapur lapangan milik Sat Brimob Polda Sumut. Masakan yang disajikan tentunya dibuat langsung oleh juru masak andalan Sat Brimob Polda Sumut dengan cita rasa yang nikmat tidak kalah dengan masakan pada umumnya

Usai dimasak, makanan pun dibagikan secara gratis kepada masyarakat Kota Medan seperti pedagang kaki lima, tukang becak, pedagang pasar, lansia, driver ojek online, kaum dhuafa serta masyarakat setempat.

Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol. Tatan Dirsan Atmaja saat dikonfirmasi mengatakan bahwa kegiatan ini sebagai wujud kepedulian dan empati Polri kepada masyarakat ditengah wabah penyebaran Covid-19 dimana pendapatan masyarakat berkurang dikarenakan tidak dapat bekerja seperti biasanya.

Hal ini juga sebagai langkah mengurangi dampak sosial yang dialami masyarakat pekerja harian akibat penyebaran Covid-19 sehingga kehadiran Polri dapat terus dirasakan oleh masyarakat.

(Leodepari)