Babinsa Ucapkan Hari Jadi Desa Koba 1 ke 40 Tahun

Kutai Kartanegara – Wakili Danramil 0906-09/Kota Bangun Kodim 0906/Kutai Kartanegara (Kkr) Sertu Yuwono hadiri acara Hari Ulang Tahun Desa Koba 1 yang ke 40 tahun, dimana acara tersebut di adakan di halaman kantor desa yang berada di jalan Beringin Desa Koba 1 Kecamatan Kota Bangun Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar) pada Selasa malam (13/12/2022).

Hari jadi tersebut juga di isi dengan tausiyah yang dipimpin langsung oleh ustad Gus Samsu dengan tema “Bersama Membangun Desa Tampa Membedakan Satu Sama Yang Lain”.

Usai acara tersebut Sertu Yuwono mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun kepada seluruh warga masyarakat desa dan berharap dengan peringatan hut ke 40 ini dapat memperjuangkan dan meningkatkan perjuangan orang tua kita pada saat datang ke desa ini sebagai transmigrasi sehingga kedepannya di harapkan mampu membangun desa dengan sepenuh hati ucapnya.

Sekali saya ucapkan selamat kepada seluruh warga semoga dengan umur yang ke 40 tahun ini bisa menjadikan kita lebih dewasa lagi dalam membangun desa yang kita cintai dan selalu mensyukuri nikmat yang telah Tuhan berikan tutupnya.

(Sumber : Kodim 0906/Kkr)