Dugaan Terhadap Ketua Kelompok Tani Kencana Agung Tubaba Terus Berlanjut

TUBABA – Ketua Aliansi Wartawan Siger (AWASI) Lampung Sandi Chandra Pratama.S.Psi mengatakan bahwa sejauh ini berita terkait dugaan terhadap ketua kelompok tani Kencana Agung Tiyuh Menggala Mas Kecamatan Tulang Bawang Tengah Kabupaten Tulang Bawang Barat (AN) diduga tilep pupuk bersubsidi sampai saat ini belum bisa dihubungi hingga berita berikutnya telah diterbitkan.(13/12/2022).

“Sejauh ini ketua kelompok tani Kencana Agung (AN) yang diduga tilep pupuk bersubsidi hingga berita berikutnya diterbitkan dirinya belum bisa dihubungi, harapan kami jika dirinya merasa tidak sesuai dengan pemberitaan maka klarifikasi terhadap rekan -rekan media yang telah menerbitkan berita terkait dengan dirinya,” ucapnya.

Selanjutnya ketu AWASI berharap persoalan di atas segera disikapi oleh instansi terkait dan aparat penegak hukum (APH)upaya memberantas oknum yang dengan sengaja melakukan perbuatan melawan hukum.

” Saya berharap kepada instansi terkait untuk segera menindaklanjuti persoalan di atas, serta aparat penegak hukum juga segera menyikapi hal tersebut dengan tegas,” ungkapnya. (*)