Babinsa Percepat Pembangunan Sumur Bor di Batuputih Daya

Sumenep, Jatim | suaranasionalnews.co.idBabinsa Koramil 0827/15 Batuputih melakukan percepatan pembangunan sumur bor untuk mengatasi kebutuhan air bersih bagi warga di Desa Batu Putih Daya, kerja sama Kodim 0827/Sumenep dengan Yayasan Tunas Bakti Nusantara.

“Kita lakukan percepatan pembangunan sumur bor untuk warga Dusun Bulu Barat, Batu Putih Daya. Saat ini pekerjaan pemasangan Tandon Air dan pembangunan sumur bor itu sudah mencapai 30 persen,” kata Babinsa Koramil 0827/15 Batuputih Sertu Sigit.

Ia mengatakan pembangun sumur bor menindaklanjuti perintah KSAD untuk membantu masyarakat yang kesulitan mendapatkan air bersih.

Menurutnya, kegiatan ini bertujuan untuk pengadaan air bersih bagi warga masyarakat yang sangat membutuhkan air bersih.

“Saat ini kita gotong royong bersama masyarakat, ada beberapa kendala yaitu tanah yang berbatu, namun perlahan bisa kami atasi,” jelasnya.

Sertu Sigit berharap, dengan adanya pembangunan sumur bor di Desa Batu Putih Daya dapat terealisasi dan warga di wilayah ini tidak kesulitan lagi mendapat air bersih.

Selain itu, katanya, warga di wilayah ini sangat mengharapkan dengan adanya sumber air bersih ini bisa memenuhi kebutuhan sehari-hari warga setempat.

“Dengan adanya sumur bor ini warga menjadi lebih mudah mendapatkan air bersih, mudah-mudahan pengeboran ini segera selesai dan bisa di nikmati warga,” harapnya. (Pendim 0827/Sumenep)