Babinsa Koramil 0827/05 Lenteng Menghadiri Acara Santunan Anak Yatim Dalam Rangka HUT RI Ke 77

SUMENEP – Babinsa Koramil 0827/05 Lenteng Serka Juli Teguh telah melaksanakan kegiatan komsos pendampingan Pemberian Santunan kepada Anak yatim dalam rangka HUT RI ke 77 di Desa Ellak Daya Kecamatan Lenteng Kabupaten Sumenep.Senin (22/08/2022).

Dalam kegiatan tersebut turut hadir Kades Ellak Daya, Babinsa Koramil 0827/05 Lenteng Serka Juli Teguh, Para perangkat Desa Ellak Daya serta Anggota KKN Instika Guluk-guluk.

“Kegiatan yang dilakukan ini bertujuan mengurangi beban kebutuhan hidup dan pendidikan anak yatim, memupuk pribadi yang baik dan suka berkasih sayang terhadap sesama dan mempererat persaudaraan dalam hal bantu membantu,” jelas Babinsa.

“Anak yatim piatu merupakan amanah yang Allah berikan kepada manusia yang berakal. Mereka diamanahkan untuk disantuni sebagaimana menyantuni diri sendiri dan keluarga,” ungkapnya.

Dalam kegiatan tersebut Babinsa 0827/05 Lenteng Serka Juli Teguh turut berbaur dalam kegiatan tersebut dengan harapan kepada anak yatim agar tetap mendekatkan diri kepada Allah SWT dengan melaksanakan sholat lima waktu, ikut pengajian, hindari Narkoba dan tetap jaga kesehatan dimasa Pandemik Covid -19.

“Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi mereka yang menerimanya dan dapat dipergunakan dengan sebaik baiknya bagi mereka,” ujar Babinsa. Pendim 0827/Sumenep.