Pak Menteri Bangga!! Produk Narapidana Lapas Tanjungbalai Mendarat Dengan Hangat Bersama Ibu Gubernur Sumatera Utara!

Medan | suaranasionalnews.co.id Melalui Ibu Walikota Tanjungbalai dalam pertemuan PKK se-Sumatera Utara, hasil kerajinan wargabinaan Lapas Tanjungbalai menjadi souvenir istimewa dari Kota Tanjungbalai. Rabu, (30/08/2023).

Sebelumnya, ibu Walikota Tanjungbalai telah memesan dari Lapas Tanjungbalai melalui seksi kegiatan kerja. Tak disangka itu dijadikan buahtangan/souvenir istimewa dari Kota Tanjungbalai untuk ibu Gubernur Sumatera Utara.

Kalapas, Sangapta Surbakti yang saat ini sedang menjalani diklat PIM di Makassar juga menyampaikan apresiasi terbaik dan ucapan terimakasih karena telah mempercayakan souvenir dari hasil karya wargabinaan Lapas Tanjungbalai dihubungkan melalui Humas Lapas Tanjungbalai.

“Terimakasih kepada ibu Walikota, ibu Waris yang telah mempercayakan kami untuk membuat souvenir terbaik yang menjadi oleh-oleh istimewa Kota Tanjungbalai untuk ibu Gubernur Sumatera Utara. Selamat pakai ibu, semoga ini akan terus terjalin baik”. Ujar Kalapas.

Dalam hal ini, pihak Lapas Tanjungbalai tidak cepat puas pula. Untuk kedepannya Lapas Tanjungbalai akan terus update skill dan kualitas serta menuju produk yang layak “GO NASIONAL”. (Leodepari)