Rutin Komsos, Babinsa Koramil Manding Silaturahmi dengan Warga Binaannya

Sumenep | suaranasionalnews.co.id Dalam rangka untuk menjalin kerjasama dan silaturahmi serta memperoleh informasi Babinsa Koramil 0827/03 Manding Serda Bintoro Sertu melaksanakan Komsos dengan Warga Binaannya Desa Jaba’an Kecamatan Manding Kabupaten Sumenep, Sabtu (12/09/20).

Kegiatan rutinitas yang dilaksanakan oleh seorang Babinsa disela-sela kesibukan yang sangat padat. Serda Bintoro berkunjung dan bersilaturahmi dengan Warga binaanya.

Di sela-sela kegiatannya Serda Bintoro mengatakan pentingnya berkomunikasi sosial agar bisa tau langsung kondisi wilayahnya dan warganya guna mendukung tugas Pokok Babinsa serta tercapai Kemanunggalan TNi Dengan Rakyat.

Sementara itu Ibu Sakdiya warga binaan mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak Babinsa yang menyempatkan waktunya untuk selalu datang bersulaturahmi dg kami.

Silaturahmi antara TNI dan masyarakat seperti ini agar selalu terjaga sehingga hubungan TNI dengan Masyarakat semakin erat dan bisa menciptakan situasi wilayah agar tetap aman dan kondusif dengan kehadiran Bapak Babinsa di tengah – tengah masyarakat. Ungkap Ibu Sakdiya.

(Pendim 0827/Sumenep)