Nansi Pritadora Gelar Tasyakuran Atas Kelancaran Pilkades di Desa Ponteh

Pamekasan – Sebagai Kepala Desa terpilih periode 2019 – 2025 untuk Desa Ponteh, Kecamatan Galis, Kabupaten Pamekasan, Jawa Timur, Nansi Pritadora ungkap rasa syukurnya dengan menggelar acara Tasyakuran bersama para anggota Forkopimca dan mayarakat. setempat. Jum’at  13/09.

Dan tasyakuran yang ditempatkan di Lapangan Desa Ponteh tersebut mendapat apresiasi dari masyarakat , Pukul 19.00 WIB. Dihadiri langsung oleh segenap anggota Forkopimca Galis dan ratusan masyarakat  segala elemen warga Desa Ponteh dan sekitarnya. Kegiatan berlangsung sangat meriah tanpa ada kendala sedikitpun.

Sebenarnya untuk urusan di pemerintahan desa, sosok Nansi Pritadora bukan orang baru lagi. Di periode sebelumnya ia sudah menjabat sebagai kepala desa dan berhasil membawa Desa Ponteh menjadi lebih baik.

“Tasyakuran ini saya gelar sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah SWT yang telah memberikan kemudahan bagi kita semua dalam melaksanakan berbagai tahapan Pilkades serentak kemarin, serta bentuk rasa terima kasih pada masyarakat  Desa Ponteh yang telah memberikan kepercayaan untuk memimpin desa kembali,” ungkapnya.

Pada kesempatan tersebut, mewakili  Forkopimca, Camat Galis menyampaikan rasa terima kasihnya pada masyarakat yang telah memanfaatkan hak pilihnya pada kegiatan Pilkades Serentak 2019. Dan menyampaikan info terkait waktu kapan akan dilantiknya Nansi Pritadora sebagai Kepala Desa Ponteh.

“Kami sangat berterima kasih pada masyarakat yang telah memanfaatkan hak pilihnya serta ikut menjaga kondusifitas pelaksanaan Pilkades Serentak. Dan Insyaalah nanti tanggal 08 Oktober 2019 Ibu Nansi akan dilantik sebagai Kades Ponteh,” terangnya.

Salah satu warga asal Dusun Kramat, Desa Ponteh, Halimah turut bersyukur atas keberhasilan Nansi Pritadora dalam Pilkades kemarin. Dan berharap  pada periode kali, Nansi Pritadora tetap konsisten dalam melaksanakan amanah masyarakat untuk membawa Desa Ponteh menjadi semakin maju, masyarakat makmur  dan sejahtera.

“Syukur Alhamdulillah Nansi Pritadora kembali menjadi Kepala Desa Ponteh, ia sosok yang sangat loyal terhadap lingkungan sekitar. Selalu mengedepankan kepentingan masyarakat dari pada kepentingan pribadinya. Semoga ibu Nansi terus berkomitmen untuk terus menjalankan tugas dan tanggung jawab yang telah diamanatkan oleh masyarakat Desa Ponteh,” harapnya. (Yunk)