Transparansi, Adil Demi Masyarakat Jadi Kunci Terpilihnya Kembali H. Badrus Sebagai Kades Klampar

Pamekasan – Menjadi komitmen bagi H. Badrus Saleh, SE., Kepala Desa Klampar, Kecamatan Proppo, Kabupaten Pamekasan, Jawa Timur, untuk menjalankan roda pemerintahan yang transparan dan adil untuk masyarakat desanya.

“Kita ingin menghadirkan pola pengelolaan pemerintahan yang transparan dan adil, untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat,” ujarnya, Senin 14/10.

Dunia birokrasi bukanlah hal yang baru bagi H. Badrus Saleh, sudah kesekian kalinya beliau terpilih sebagai Kades Klampar. Dan dirinya aka terus berjuang untuk memajukan desanya dengan memajukan berbagai produk unggulan di wilayahnya.

Salah satunya adalah seni batik khas Klampar. Menjadi atensi baginya agar memajukan para pengrajin batik yang ada di desanya. Selain itu, di bidang pertanian.

“Di desa kami ada dua sektor usaha, pengrajin batik dan bertani, prioritas kami, ingin memajukan batik dan sektor pertanian,” sebutnya.

Untuk mewujudkan itu semua, Badrus meminta dukungan dari masyarakat, sehingga harapan besar dirinya memajukan desa dapat terwujud atas kerjasama semua pihak.

“Kami mohon dukungan dari semua lapisan, baik masyarakat setempat maupun pemerintah Kabupaten sendiri, selama ini kita sudah bersinergi untuk batik, kita akan melanjutkan itu,” harapnya. (Yunk/Tiem)