Danramil Kapten Inf Galang Prayitno Hadiri Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi DPHP Tingkat Kecamatan Saronggi

Sumenep, Jatim | suaranasionalnews.co.id Komandan Koramil 06/Saronggi Kapten Inf Galang Prayitno, menghadiri kegiatan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Daftar Perubahan Hasil Pemuktahiran (DPHP) Tingkat Kecamatan pada Pemilu tahun 2024.

Kegiatan tersebut, dilaksanakan di Gedung Pendopo Kecamatan Saronggi, Kabupaten Sumenep yang di hadiri kurang lebih 50 Orang, Senin (3/4/2022).

Turut hadir dalam kegiatan, Camat Saronggi Bapak Kusyadi S.Sos, M.SI, Danramil 06/Saronggi Kapten Inf Galang Prayitno, Kapolsek Saronggi Iptu Haryono, Ketua Paswascam Saronggi beserta Komisioner dan Sekretariat, para Perwakilan Partai Politik, para Ketua PPS dan para PKD wilayah Kecamatan Saronggi.

Dalam rapat yang dipimpin Ketua PPK Saronggi Budiono S.H ini, dilaksanakan pembacaan hasil rekapitulasi DPHP Tingkat Kecamatan Saronggi tahun 2024 oleh masing-masing Ketua PPS.

Danramil 06/Saronggi Kapten Inf Galang Prayitno mengatakan, kegiatan Rekapitulasi Daftar Perubahan Hasil Pemutahiran Tingkat Kecamatan Saronggi ini dilaksanakan dalam mendukung dan menyiapkan data yang digunakan sebagai acuan dalam penetapan Daftar Pemilih Tetap (DPT) pada pelaksanaan Pemilihan Umum pada Tahun 2024.

“Dalam Pemilu Tahun 2024 nanti, aparat khususnya TNI akan bersikap netral dan diharapkan Pemilu nantinya akan berjalan lancar, jujur serta adil,” kata Danramil. (Pendim 0827/Sumenep)