Kodim 0827/Sumenep Ikut Olahraga Bersama Perkokoh Sinergitas TNI-Polri dan PP Polri

Sumenep, Jatim | suaranasionalnews.co.idPrajurit Kodim 0827/Sumenep mengikuti gelaran olahraga bersama TNI-Polri dan PP. Polri di lapangan Sanika Satyawada Mapolres Sumenep. Sabtu (13/1/2024).

Kegiatan yang diikuti personel TNI-Polri dan PP. Polri ini dihadiri Kasdim 0827/Sumenep Mayor Cba Ari Pamungkas beserta para prajurit, Wakapolres Sumenep Kompol Trie Sis Biantoro, S. Pd, S.I.K.,MM. beserta jajaran dan PP. Polri.

Kasdim Mayor Cba Ari Pamungkas mengatakan kegiatan olahraga bersama ini diharapkan dapat memperkuat silaturahmi dan sinergitas antara TNI, Polri serta PP. Polri.

“Sinergitas TNI-Polri dan PP. Polri yang sudah terjalin sangat baik ini harus dipertahankan sehingga semakin solid dan kuat dalam koordinasi, komunikasi dan kolaborasi demi keamanan di wilayah Sumenep,” ucapnya.

Pihaknya juga berharap silaturahmi ini tidak hanya TNI-Polri saja namun juga berlaku kepada instansi terkait dan seluruh masyarakat Sumenep.

Selain itu, Kasdim juga mengungkapkan, dengan berolahraga secara rutin dapat meningkatkan daya tahan tubuh sehingga tubuh tidak mudah terserang penyakit.

“Saat berolahraga, tubuh akan lebih bebas bergerak. Hal ini akan memicu proses metabolisme dan sirkulasi darah menjadi lebih lancar. Hasilnya tubuh lebih sehat dan kuat, serta enggak mudah terserang penyakit,” ungkap Mayor Cba Ari Pamungkas. (Pendim 0827/Sumenep)