Sebelum Kembali ke Kesatuan Satgas TMMD Dicek Kesehatannya

Sumenep, Jatim | suaranasionalnews.co.idSebelum kembali Ke asal satuan masing-masing anggota Satgas TMMD Reguler 116 Kodim 0827/Sumenep melakukan cek kesehatan untuk mengetahui kondisi kesehatannya, Kamis (8/6/2023).

Tim kesehatan dari Polkes kodim 0827/Sumenep Serma Supandi melakukan pengecekan kesehatan anggota Satgas TMMD di aula balai Desa Tanjung, Kecamatan Saronggi, Kabupaten Sumenep.

Serma Supandi mengatakan, Pengecekan kesehatan para anggota Satgas TMMD 116 Kodim Sumenep sebelum kembali ke asal satuan masing-masing wajib dilakukan, dan juga untuk memastikan bahwa para prajurit dalam kondisi sehat.

Komandan Satgas TMMD 116 Kodim 0827/Sumenep Letkol Czi Donny Pramudya Mahardi, S.E.,M.Si. mengatakan, Hari ini TMMD resmi di tutup sebelum anggota Satgas TMMD kembali ke asal satuannya kita lakukan pengecekan kesehatan terlebih dahulu. Syukur Alhamdullilah semua anggota Satgas TMMD sehat wal Afiat dan dapat kembali ke asal satuannya masing-masing.

“Kami menghimbau kepada seluruh anggota Satgas TMMD setelah kembali di kesatuan supaya tetap menjaga kesehatan dan istirahat yang cukup agar tidak mudah terserang penyakit,” terang Dan Satgas. (Pendim 0827/Sumenep)