Bupati Pamekasan Bersama Tim Gabungan Keliling Di Tempat Tongkrongan Anak Muda Dan Cafe Di Berbagai Tempat Yang Ada Di Lokasi

Pamekasan | suaranasionalnews.co.id
Bupati Pamekasan bersama Tim gabungan berkeliling di tempat tongkrongan anak muda dan cafe di berbagai tempat yang ada di lokasi Kota Pamekasan pada Senin malam (23/03/2020).

Kegiatan keliling yang dilakukan Baddrut Tamam bersama Tim gabungan bertujuan sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat sekaligus perhatiannya agar tidak mudah tertular virus COVID-19.

Kegiatan ini akan bergerak dengan semua elemen masyarakat untuk melakukan beberapa teknik menjaga masyarakat Pamekasan dari COVID-19, kata Bupati Pamekasan.

Yang terlibat dalam Tim gabungan tersebut diantaranya Kapolres Pamekasan, Dandim 0826/Pamekasan, Dinas Perhubungan Pamekasan dan Satpol PP.

Selain kepedulian kepada masyarakat, Baddrut Tamam menambahkan bahwa kita semua melakukan untuk pencegahan penyebaran virus COVID-19, ungkapnya.

Dan Bupati Pamekasan juga membentuk relawan tambahan untuk memastikan masyarakat kita bebas dari virus COVID-19.(yunk/ndri).