HUT Polwan ke 71, Selalu Siap Sebagai Promoter Rakyat Bangsa dan Negara

Surabaya – Sebagai salah satu rangkaian kegiatan dari HUT Polwan ke 71 di wilayah Provinsi Jawa Timur, Seluruh Polwan jajaran Polda Jatim mengikuti Gala Dinner di Lapangan Mapolda Jatim, Jalan A. Yani, Surabaya. Jum’at Malam, 30/08.

Irjen Pol. Luki Hermawan, Kapolda Jatim didampingi Wakapolda Brigjen Pol. Toni Haryanto dan segenap Polwan yang bertugas di wilayah Jawa Timur, hadir di acara tersebut.

Dalam sambutan yang dilakukan Kapolda Jatim, mengharapkan para Polwan terus meningkatkan keterampilan dan skill individunya, “Tugas Polwan tidak ada bedanya dengan Polisi laki-laki. Saya mengapresiasi kepada Polwan yang berprestasi di bidang atletik atau olahraga dan berprestasi di tugas kepolisian,” ujarnya.

Sebagai salah satu Polwan senior di Polres Sumenep, serta menjabat juga sebagai Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti menegaskan, HUT Polwan ke 71 akan menjadi momentum bagi Polwan Polres Sumenep untuk lebih meningkatkan kinerjanya. Akan selalu menjaga prinsip dan jargon Khas Polwan, Profesional, Modern dan Terpercaya.

“Dengan semangat Promoter, kami akan selalu mengabdi pada masyarakat, bangsa dan negara, ” pungkas AKP. Widiarti SH. (and)