Kapolda Sumut” Bagi Yang Lulus Jangan Sombong Sehingga Membuat Orang Lain Marah”

Medan | suaranasionalnews.co.id — Kapolda Sumut pimpin Sidang terbuka penetapan kelulusan seleksi pendidikan ahli golongan dari bintara ke perwira Polri T.A 2020 Panda Polda Sumut. Kamis (10/09) bertempat di Aula Tribrata Mapolda Sumut.

Dalam kesempatan ini turut hadir Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Martuani Sormin M. Si di dampingi Irwasda Polda Sumut , Karo SDM Polda Sumut, PJU Polda Sumut, Seluruh panitia internal dan eksternal yang terlibat dan para peserta Seleksi PAG 2020 Polda Sumut.

Kegiatan di mulai dengan pernyataan pembukaan sidang oleh Kapolda Sumut yang di tandai dengan pengetukan palu.
Kemudian Kapolda Sumut menyampaikan arahan di depan para peserta seleksi PAG T.A 2020. Kapolda menyampaikan ucapan terimaksih kepada seluruh panitia yg terlibat karena telah mengusahan untuk penambahan kuota yg semula 88 menjadi 95 dimana 1 diantara kuota tambahan adalah hasil kelulusan dari talent scouting dari Kapolri.

“Pesan saya cuma satu, siapapun yang lulus terpilih itu adalah saudara kita, teman kita, mitra kita dan anggota Polda Sumut. Jangan jadikan persaingan ini menjadi suatu masalah antar sesama anggota Polri” ucap Kapolda Sumut.
Panitia sudah kita sumpah untuk melaksanakan ini dengan sebaik – baiknya walaupun mungkin masih ada kekurangan dan harapannya kedepan dapat di perbaiki.

“Jika kamu belum lulus jangan berkecil hati masih ada tahun depan dan berusahalah lebih giat lagi. Dan bagi yang lulus jangan sombong sehingga membuat orang lain marah. Tunjukkan jiwa kesatria mu sebagai seorang anggota Polri” ucap Kapolda Sumut.

Kapolda Sumut juga mengatakan jika kamu ingin meraih sesuatu siapkan dirimu, kesehatanmu, fisikmu dan asah kemampuanmu. Kapolda berharap selesai kegiatan ini jangan ada masalah. Bagi yg belum lulus jangan berkecil hati tapi harus tetap semangat semoga di tahun depan bisa bergabung dengan yg lulus di tahun ini. Dan untuk yg lulus selamat menjadi seorang perwira dan jangan sombong.

(Leodepari)