Waka Polres Pamekasan Tekankan Pelayanan Prima Harus Terus Ditingkatkan

Pamekasan – Guna melakukan analisa dan evaluasi kinerja pada pelaksanaan tugas selama satu minggu, Waka Polres Pamekasan Kompol Kurniawan Wulandono, S.H, M.H mengambil apel pagi jam pimpinan bertempat di Halaman Mapolres Pamekasan.

Apel pagi tersebut diikuti oleh para Kabag, Kasat, Kasubbag, Kasi, Kapolsek Jajaran dan seluruh Personil maupun PNS Polri Polres Pamekasan, Senin (5/80/2019).

Dalam arahannya, Waka Polres Pamekasan Kompol Kurniawan Wulandono, S.H, M.H menekankan kepada seluruh personil agar tidak melakukan pelanggaran sekecil apapun.

Waka Polres Pamekasan juga mengingatkan, untuk Pelayanan terhadap masyarakat harus terus kita tingkatkan, dalam mencapai predikat Zona Integritas wilayah bebas dari Korupsi (WBK).

“ Polri telah melakukan perbaikan – perbaikan dalam melakukan penataan terhadap sistem pelayanan yang baik, efektif dan efisien sehingga dapat melayani masyarakat secara cepat tepat dan profesional” Kata Waka Polres Pamekasan.

Setelah pelaksanaan apel pagi jam pimpinan, Waka Polres Pamekasan beserta para Kabag, Kasat, Kasi dan Kapolsek mengikuti kegiatan Anev Mingguan di Gedung Ksatria Polres Pamekasan. (yunk/yasin)