Babinsa Bukit Jering Kodam VI/Mulawarman Tekankan Resiko Penyalahgunaan Narkoba Dilingkungan Remaja

Kutai Kartanegara | suaranasionalnews.co.idPemerintah desa Bukit Jering bersama aparatur TNI-Polri menegaskan komitmennya dalam upaya pemberantasan peredaran Narkoba khususnya dikalangan remaja dengan menyelenggarakan kegiatan sosialisasi Narkoba dan kenakalan remaja bertempat dikantor desa Bukit Jering kecamatan Muara Kaman Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar). Kamis (01/02/2024).

Sosialisasi terkait bahaya penyalahgunaan Narkoba yang dihadiri Babinsa Bukit Jering Koramil 0906-08/Muara Kaman, Kodim 0906/Kutai Kartanegara (Kkr) Serka Nurkholis dan Kanit Bimas Polsek Muara Kaman, Iptu Wahyudi serta Kades Bukit Jering, Nordiyansah tampak diikuti oleh peserta sosialisasi dari remaja karang taruna dan warga desa Bukit Jering.

Serka Nurkholis dalam kesempatannya mengatakan bahwa langkah ini merupakan wujud nyata dari sinergi antara kekuatan pemerintah, TNI, dan Polri dalam memberantas ancaman narkoba di lingkungan masyarakat.

“Diadakannya sosialisasi Narkoba ini adalah bagian dari upaya pemerintah daerah dan TNI-Polri serta pihak terkait lainnya dalam memerangi peredaran narkoba yang semakin mengkhawatirkan di berbagai kalangan masyarakat, terutama di kalangan remaja dan pelajar”, ungkapnya.

“Kegiatan ini sangat penting, diharapkan melalui sosialisasi ini para remaja dan masyarakat memiliki pengetahuan yang kuat tentang bahaya narkoba dan mampu mengambil keputusan yang bijak untuk menjauhinya”, pungkasnya. (Dim 0906/Kkr)