Wakili Dandim 0827/Sumenep, Danramil 0827/01 Kota Hadiri Upacara di Kantor Bupati

SUMENEP – Dandim 0827/Sumenep yang diwakili oleh Danramil 01/Kota Kapten Inf Nanang Fadhori menghadiri upacara peringatan Hari Ibu yang ke 94, Hari Bela Negara ke 74 dan Hari Ulang Tahun Korpri yang ke 51 tahun yang digelar oleh Forkopimda Kabupaten Sumenep bertempat di Halaman Kantor Bupati Jl. Dr. Cipto no.33 Desa Kolor Kecamatan Kota Kabupaten Sumenep, Kamis (22/12/2022).

Upacara tersebut digelar kurang lebih 300 orang dari berbagai instansi dengan komposisi 1 SST TNI, 1 SST POLRI, 1 SST Satpol PP, 1 SST Dinas PRKP dan Perhubungan, 2 SST Korpri Kabupaten Sumenep, 1 SST Darma Wanita Persatuan, 1 SST Tim penggerak PKK dan 1 SST Korsik.

Bupati Sumenep yang diwakili oleh Wakil Bupati Sumenep Hj. Dewi Khalifah, S.H., M.H., ..Pd.I memberikan amanat kepada seluruh peserta bahwa peringatan Hari Ibu ini yang mengusung Tema ” Perempuan Berdaya Indonesia Maju ” diharapkan dapat mewariskan nilai nilai luhur dan semangat perjuangan yang terkandung dalam sejarah perjuangan kaum perempuan.

Ditempat yang sama Danramil 01/Kota Kapten Inf Nanang Fadhori selaku yang mewakili Dandim 0827/Sumenep menyampaikan kepada salah satu peserta upacara bahwa agar tidak melupakan makna dari perjuangan perempuan Indonesia di masa yang lalu, khususnya perempuan generasi milenial, mari warnai dengan peran dan karya nyata bagi Indonesia tercinta.

Turut hadir dalam upacara tersebut Bupati Sumenep diwakili Wakil Bupati Kabupaten Sumenep Hj. Dewi Khalifah, S.H., M.H., M.Pd.I., Dandim 0827/Sumenep diwakili Danramil 0827/01 Kota Kapten Inf Nanang Fadhori, Kapolres Sumenep AKBP Edo Satya Kentriko, S.H., S.I.K., Kajari Sumenep Trimo, SH, MH., Ketua Pengadilan Agama Kab. Sumenep, Drs. H. Palatua, S.H., M.H.I., Para Asisten dan Staf ahli Kab. Sumenep, Perwira jajaran Kodim 0827/Sumenep, Perwira jajaran Polres Sumenep, Seluruh Kepala OPD di lingkungan Pemkab Sumenep, Seluruh Camat se-Kabupaten Sumenep, Para pimpinan BUMN dan BUMD Kab. Sumenep, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama, Ibu Persit Kartika Chandra Kirana Cab XLVI / 0827 Sumenep, Ibu Bhayangkari Polres Sumenep, Ibu TP. PKK Kab. Sumenep, Ibu Dharma wanita Kabupaten Sumenep.

Upacara berlangsung dengan penuh hikmat, aman tertib dan lancar.