Babinsa Muara Muntai Ilir Hadiri Pelantikan Anggota BPD

Kutai Kartanegara | suaranasionalnews.co.id Mewakili Danramil, Babinsa Koramil 0906-10/Muara Muntai Kodim 0906/Kutai Kartanegara (Kkr) Sertu Aminta Hari menghadiri pelantikan dan pengambilan sumpah anggota Badan Permusyawatan Desa BPD priode 2022 – 2028 yang bertempat di Tribun lapangan bola Gajah Mada Desa Muara Muntai Ilir Kecamatan Muara Muntai, Kaltim, Kamis (20/1/2022).

Dalam pengambilan sumpah jabatan anggota BPD tersebut di pimpin langsung Bapak Murjani selaku Camat Muara Muntai, kegiatan tersebut juga di hadiri oleh Dinas PMD Kabupaten Kukar, Kasi Kesra Kecamatan Kukar, Kapolsek Muara Muntai, Babinsa Sertu Amita Hari, Kepala Desa Muara Muntai Ilir dan Perwakilan warga yang melaksanakan pemilihan anggota desa muara Muntai ilir.

Mewakili Danramil, Sertu Aminta Hari mengucapkan selamat dan sukses kepada seluruh anggota BPD yang terpilih semoga selalu amanah dan bertanggung jawab dalam menjalankan tugas.

“Sekali lagi saya ucapkan selamat dan sukses bagi anggota BPD yang sudah terpilih, semoga dalam mengabdikan diri sebagai pelayan masyarakat mampu meningkatkan pembangunan dan kemajuan di desa, ucapnya. (Kodim 0906/Kkr)