Maknai dan teladani akhlak Rasulullah, Babinsa Tani Harapan hadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

Kutai Kartanegara | suaranasionalnews.co.id Dalam rangka memperingati hari kelahiran Nabi Muhammad SAW, Babinsa Tani Harapan Koramil 0906-03/Loa Janan Kodim 0906/Kutai Kartanegara (Kkr) Sertu Muryono menghadiri acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 Hijriyah di Masjid Riyadul Solihin desa Tani Harapan RtlT 04 kecamatan Loa Janan, Kukar. Kamis, (27/10/2022).

Turut hadir dalam peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Kaur pemberdayaan desa Tani Harapan H. Bahtiar, Ketua BPD H. Taswin, Panitia peringatan Maulid H.Palile, para tokoh agama dan tokoh masyarakat desa Tani harapan serta masyarakat sekitar desa Tani Harapan.

Acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang diselenggarakan di Masjid Riyadul Solihin desa Tani Harapan di isi dengan kegiatan mendengarkan Tausiyah yang di bawakan oleh Ustadz H.Bahtiar M.Yunus.

Menurut Babinsa Tani Harapan Sertu Muryono, “Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 merupakan salah satu bentuk syukur atas kelahiran Rasulullah dan wujud rasa cinta kasih umat Muslim terhadap Nabi Muhammad SAW”.

“Melalui peringatan Maulid Nabi ini marilah kita maknai dan teladani akhlak Rasulullah dalam kehidupan kita sehari-hari”, ucap Sertu Muryono.

Dalam Tausiyahnya, Ustadz H.Bahtiar M.Yunus juga menekankan akan pentingnya arti dan makna dari peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang patut di teladani oleh umat Muslim dalam kehidupan sehari-hari. (Kodim 0906/Kukar)