Babinsa Timbau Mantapkan Persiapan Jelang Peringatan Sumpah Pemuda

Kutai Kartanegara | suaranasionalnews.co.id Jelang peringatan hari sumpah pemuda yang jatuh pada tanggal 28 Oktober tahun 2022, Bintara pembina desa (Babinsa) Koramil 0906-01/Tenggarong, Serka Heri Sutopo matangkan beberapa persiapan di SMA- Negeri 2 Tenggarong jelang pelaksanaannya.

Pemantapan persiapan yang dilakukan Serka Heri salah satunya penyiapan formasi upacara yang akan ditampilkan pada upacara peringatan hari sumpah pemuda dihalaman sekolah SMA- Negeri 2 Tenggarong tepatnya dikelurahan Timbau. Kamis, (27/10/2022).

Dalam kesempatan tersebut salah satu tenaga pendidik bagian kesiswaan menyebutkan pematangan persiapan jelang peringatan hari sumpah pemuda sudah dilakukan beberapa hari yang lalu.

“Kami di SMA- Negeri 2 Tenggarong sudah melakukan pemantapan persiapan dibeberapa hari yang lalu dengan dibimbing langsung oleh Babinsa Serka Heri Sutopo”, ucapnya.

Heri Sutopo juga menjelaskan disamping melakukan manunggal pendidikan di SMA- Negeri 2 juga melakukan pembinaan dalam penyiapan hari peringatan sumpah pemuda disekolah tersebut.

“Selain melaksanakan manunggal pendidikan (Mandik) di SMA- Negeri 2 Tenggarong, saya juga melakukan pembinaan dalam pematangan persiapan menyambut peringatan hari sumpah pemuda yang jatuh pada tanggal 28 oktober 2022”, tuturnya. (Dim 0906/Kkr)