Kodim 0906/Kutai Kartanegara bersinergi Ciptakan keamanan selama Perayaan Natal

Kutai Kartanegara – Sejumlah personil Kodim 0906/Kutai Kartanegara (Kkr) bersama anggota Polres Kukar dan Satpol PP Kukar serta instansi terkait lainnya melakukan kegiatan pengamanan dalam rangka perayaan Natal 2022 dan jelang Tahun Baru 2023 bertempat di Pos Pengamanan yang berada di jalan Maduningrat kelurahan Melayu kecamatan Tenggarong kabupaten Kukar. Minggu 25/12/2022

Pengamanan tersebut dilakukan guna menciptakan kondisi aman dan nyaman kepada umat Nasrani yang ada di wilayah kecamatan Tenggarong dalam melaksanakan ibadah Natal di tempat ibadah Gereja.

Serka Heri Sutopo salah seorang personil Kodim 0906/Kutai Kartanegara yang terlibat dalam pengamanan di Pos Pengamanan Maduningrat mengatakan, “Terkait perayaan Natal 2022 ini Kodim 0906/Kutai Kartanegara bersinergi bersama instansi lainnya dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman kepada saudara-saudara kita umat Nasrani menjalankan ibadah di Gereja selama perayaan Natal di wilayah kabupaten Kukar”.

“Untuk personil yang berada di Pos Pengamanan Maduningrat ini kami melakukan kegiatan pengamanan di Gereja GPIB Efata, Gereja GPDI Vhiladelvia dan Gereja Kemah Injil Indonesia yang ada di sekitar jalan Maduningrat kelurahan Melayu kecamatan Tenggarong”, ucap Heri.

Kodim 0906/Kutai Kartanegara (Kkr) mengerahkan sejumlah personilnya dalam rangka menciptakan kondisi aman dan nyaman selama perayaan Natal 2022 dan jelang Tahun Baru 2023 di wilayah kabupaten Kutai Kartanegara.

(Kodim 0906/Kkr)