Danramil 0827/05 Lenteng Pimpin Kegiatan Komsos Dengan Komponen Masyarakat TA. 2022

Sumenep, Jatim | suaranasionalnews.co.idDalam rangka menjalin hubungan silaturahmi dan untuk menunjang kegiatan pembinaan teritorial antara aparat kewilayahan dengan seluruh komponen masyarakat, Koramil 0827/05 Lenteng menyelenggarakan kegiatan Komunikasi sosial dengan komponen masyarakat TA. 2022 bertempat di Makoramil 0827/05 Lenteng, Desa Lenteng Timur, Kecamatan Lenteng, Kabupaten Sumenep. Sabtu (8/10/2022).

Pada kegiatan Komsos tersebut mengusung tema “Generasi Muda Sebagai Wirausaha Milenial Inovatif Berwawasan Kebangsaan”, dengan dihadiri tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda di wilayah Binaan Koramil 0827/05 Lenteng.

Danramil 0827/05 Lenteng Kapten Arh Catur Heri Wibowo dalam sambutannya mengucapkan selamat datang dan terima kasih serta penghargaan setinggi-tingginya atas kehadiran para Komponen Masyarakat yang meluangkan waktu untuk menghadiri kegiatan Komsos ini.

“Komsos ini merupakan sarana yang efektif untuk memelihara dan meningkatkan sifat gotong-royong dan kebersamaan serta guna membangun komunikasi dialogis dengan seluruh komponen masyarakat dan saling memberi informasi terkait situasi yang terjadi di wilayah,” ujarnya.

Ia mengatakan bahwa kegiatan komsos di selenggarakan tujuannya untuk mempererat tali silaturahmi aparat kewilayahan dengan para komponen masyarakat yang selalu mendukung tugas dan tanggung jawab Koramil 0827/05 Lenteng dalam melaksanakan tugas pembinaan teritorial.

“Kegiatan Komsos ini kita isi dengan materi Wawasan Kebangsaan dan Kebhinekaan, materi Wirausaha Milenial UMKM kepada para undangan agar menambah pengetahuan dan semangat dalam kehidupan warga masyarakat pada masa sekarang ini, yang masih dalam masa pandemi Covid-19,” tutup Danramil 0827/05 Lenteng Kapten Arh Catur Heri Wibowo. (Pendim 0827/Sumenep)