Babinsa Jajaran Kodim 0827/Sumenep, Terima Bantuan Vitamin Dari KSAD

SUMENEP – Ratusan Babinsa Jajaran Kodim 0827/Sumenep Terima bantuan berupa suplemen makanan HB-VIT 500 dari Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD), Jenderal TNI DR Dudung Abdurrahman S.E. M.M.

Kegiatan berlangsung di SKB Batuan Jl. Raya Lenteng, Desa Batuan, Kecamatan Batuan, Kabupaten Sumenep. Rabu (14/12/2022).

Suplemen makanan tersebut terdiri dari 317 dus, dimana per satu Babinsa mendapatkan 77 kaplet, artinya secara keseluruhan tercatat 24.409 kaplet digelontorkan.

Dandim 0827/Sumenep yang diwakili Pasiter Kapten Arm Imam Wahyudi mengatakan bahwa vitamin tersebut tentunya akan membuat para Babinsa di 23 Koramil jajaran Kodim Sumenel semakin kuat serta membuat kinerja semakin fokus dalam melayani masyarakat.

“Sehingga para Babinsa ini ketika menjalankan tugasnya disetiap desa, semakin kuat dan fokus memberikan yang terbaik untuk rakyat,” ulasnya.

Dirinya menambahkan, tentu saja, segenap keluarga besar Kodim 0827/Sumenep mengucapkan terima kasih atas pendistribusian HB-VIT 500 dimaksudkan.

“Suplemen makanan ini tentunya akan menjadikan Babinsa semakin baik, sekaligus menjaga kesehatan ditambah dengan makanan bergizi, dan tentunya tidak mudah loyo dan lemas terus bertenaga,” terang Kapten Arm Imam Wahyudi.

Dirinya meminta dengan kepada para Babinsa, agar menjalankan tugas dan instruksi dari atasan dengan sebaik mungkin, sehingga hasil akhir yang diperoleh mencerminkan bagaimana kinerja di tengah-tengah masyarakat.

“Disinilah peran penting kita semua, instruksi sesuai arahan dari atasan sangat penting dan menunjang penampilan kita, baik berada di desa maupun kantor,” tegasnya.

Ditambahkan Kapten Arm Imam Wahyudi suplemen makanan dari KSAD, Jenderal TNI DR Dudung Abdurrahman SE MM tersebut, agar dimanfaatkan sebaik-baiknya dalam menjalankan tugas.

“Ini tidak sekedar menyehatkan tubuh saja, tetapi, membantu babinsa untuk tetap fokus dan semangat terhadap kegiatan masyarakat di desa,” Imbuhnya.