Ayunan Tangan Yang Bermanfaat, TNI Angkat Adukan Campuran

Sumenep, Jatim | suaranasionalnews.co.idMengejar prestasi sasaran fisik, benar-benar tercipta. Demikian juga Satgas dan warga mengejar sasaran fisik rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH). Selasa ( 23/05/2023 )

Seperti dalam proses perehaban RTLH milik Sumaryam, Desa Tanjung yang saat ini terus dikebut. Untuk mengejar prestasi, sudah menjadi kebiasaan, beberapa Tentara anggota Satgas TMMD yang mengangkat campuran,Semen ,pasir , kapur, untuk pemasangan Batako dinding RTLH milik Sumaryam untuk didekatkan dengan lokasi pekerjaan pemasangan batako.

Koptu (Mar) Priyono anggota Satgas TMMD dengan tidak memperdulikan jenis pekerjaan, ikut membantu warga mengatakan campuran adonan semen sesuai dengan hitungan dari tim teknis Satgas TMMD 116 Kodim Sumenep.

Koptu (Mar) Priyono menyatakan cukup bangga dengan semakin menyatunya para TNI dengan rakyat, di gelaran TMMD di Sumenep.

“Harapan Saya perehapan rumah ini cepat selesai dan bisa digunakan, agar nantinya tuan rumah mendapat hunian yang layak.” ujar Priyono. (Pendim 0827/Sumenep)