Anggota Koramil Sebulu hadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

Kutai Kartanegara | suaranasionalnews.co.id Memperingati hari kelahiran Nabi Muhammad SAW yang jatuh pada tanggal 12 Rabiul Awal Tahun Hijriyah, anggota Koramil 0906-07/Sebulu Kodim 0906/Kutai Kartanegara (Kkr) menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 Hijriyah di Masjid Jami’ Raudlatul Jannah desa Sebulu Ulu kecamatan Sebulu, Kukar. Jum’at (14/10/2022).

Selain masyarakat desa Sebulu Ulu, peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang di isi dengan mendengarkan Tausiyah yang dibawakan oleh K.H Achmad Zaini tersebut tampak juga dihadiri oleh Aparatur Pemerintahan Desa Sebulu Ulu, sejumlah tokoh Agama dan tokoh Adat yang ada di wilayah kecamatan Sebulu.

Menurut Serma Aji Sadad anggota Koramil Sebulu, “Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW merupakan salah satu bentuk syukur atas kelahiran Nabi dan wujud rasa cinta kasih umat Muslim terhadap Rasulullah Muhammad SAW”.

“Melalui peringatan Maulid Nabi ini marilah kita maknai dan teladani akhlak Rasulullah dalam kehidupan kita sehari-hari”, ucap Serma Aji.

Dalam Tausiyahnya, K.H Achmad Zaini juga menekankan akan pentingnya arti dan makna dari peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang patut di teladani oleh umat Muslim dalam kehidupan sehari-hari. (Kodim 0906/Kkr)