Tumbuhkan Semangat Gotong Royong, Babinsa Koramil 0827/07 Guluk-Guluk Kerja Bakti Bongkar Rumah Warga

Sumenep, Jatim | suaranasionalnews.co.idDalam rangka memupuk semangat gotong royong di tengah-tengah masyarakat Babinsa Koramil 0827/07 Guluk-Guluk Sertu Nanang memimpin langsung kegiatan kerja bakti pembongkaran rumah milik warga Desa Panaongan Kecamatan Guluk-Guluk Kabupaten Sumenep. Rabu (14/02/2024).

Sertu Nanang menyampaikan, Pembongkaran rumah warga dilakukan oleh Babinsa jajaran Koramil 07/Guluk Guluk dengan melibatkan warga setempat, dengan tujuan untuk membantu meringankan beban warga masyarakat,” ucapnya.

Menurutnya, Pembongkaran rumah warga milik Bapak Irpan dilakukan karena rumah sudah tidak layak huni, atap rumah sudah bocor dan kayu sudah mulai rapuh akibat termakan usia dan ingin direnovasi agar lebih layak huni,” tuturnya.

Dengan ikut bergotong royong hubungan tali silahturahmi antara Babinsa dengan warga masyarakat akan semakin erat, sehingga tugas pembinaan teritorial akan bisa dilaksanakan dengan baik dan kemanunggalan TNI bersama Rakyat akan terwujud,” ujarnya.

Sementara pemilik rumah bapak Irpan mengaku sangat senang dan berterima kasih kepada Danramil dan Babinsa Koramil 07/Guluk Guluk yang sudah peduli dan membantu dalam membongkar rumah bersama warga masyarakat yang lain. “Semoga Allah SWT membalas kebaikanta semuanya,”. pungkas bapak Irpan. (Pendim 0827/Sumenep)