Semangat Gotong Royong Babinsa Bersama Masyarakat Timbun Halaman Balai Desa

Sumenep, Jatim | suaranasionalnews.co.idDengan Ikhlas, Babinsa Koramil 0827/20 Sapudi Sertu Bambang bersama segenab Masyarakat Desa Karang tengah melaksanakan Gotong Royong penimbunan di halaman Kantor Desa Karang tengah Kecamatan Sapudi Kabupaten Sumenep. Rabu (15/11/2022).

Hal ini dikatakan oleh Sertu Bambang di sela sela kegiatannya.

“Dengan adanya gotong-royong tersebut, Babinsa menyampaikan bahwa betapa pentingnya bergotong-royong dalam kehidupan sehari-hari,” ucapnya.

“Karena seringan apapun pekerjaan, kalau dikerjakan sendiri maka akan terasa berat akan tetapi seberat apapun pekerjaan jika dikerjakan secara bersama-sama maka akan terasa ringan pekerjaan tersebut,” ujar Sertu Bambang.

Dalam kegiatan kerja bakti ini di ungkapkan Sertu Bambang, masyarakat sangat antusias dalam setiap melaksanakan suatu kegiatan.

Babinsa selalu ada ditengah-tengah mereka sehingga diharapkan kedepannya agar jalinan kerjasama tersebut tidak putus dan secara terus menerus dapat terjalin dengan baik.

Pada kesempatan yang sama, kepala Desa Karang tengah bapak Suhartoyo menyampaikan ucapan terima kasih kepada Babinsa Koramil 20 Sapudi yang telah bersedia bersama masyarakat melakukan kerja bakti di area kantor desa.

“Saya Kepala Desa sangat bersyukur dan berterima kasih kepada seluruh warga terutama Babinsa yang ikut memotori dalam kegiatan kerja bakti ini, semoga dengan adanya penimbunan ini area kantor desa akan lebih baik dan lebih asri,” pukasnya. (Pendim 0827/Sumenep)