Sang Pejuang Dhuafa Tetap Perhatikan Anak Berprestasi

Sumut | suaranasionalnews.co.id Bukan saja para anak yatim piatu yang mendapat perhatian khusus dari Sosok Seorang H. Ikhwan Lubis SH.MH. yang dikenal Sang Pejuang Dhuafa , Namun beberapa anak berprestasi juga menjadi Proritas nya dan Atensinya sebagai Seorang Pejiwa sosial ini , seperti beberapa anak berprestasi di berbagai daerah menjadi anak asuhnya.

Kali ini melalui Ketua Komunitas Sedekah Jum at (KSJ) Herry Toke dan Skretaris KSJ Iwan Saputra, H. Ikhwan Lubis SH.MH. melakukan Kunjungan Sosial ke Gedung PABSI. Provinsi Sumut, di jalan mesjid .Kel. Helvetia Kec. Labuhan Deli, untuk memberi Support kepada Dimas Prastyo ( 22 ) Peraih medali Perunggu tahun 2022 asal tanah Karo , dan Anggi Aulia (17) Peraih medali Emas tahun 2023 dari cabang olahraga angkat Besi dalam kejuaraan Nasional.

Dalam kunjungan sosial dan Support dari Pendiri sekaligus Pembina KSJ ke Gedung PABSI Pengurus KSJ Pusat di sambut baik oleh Para pelatih seperti Ibu Supeni yang menjadi kepala Cabor angkat Besi yang juga seorang mantan Atlit SeaGames era tahun 1995.

Saya sangat Berterimakasih atas support yang di berikan Untuk anak anak asuh kami dari sosok Sang pejuang Dhuafa yang sudah sangat di kenal masyarakat tentang jiwa Sosial nya dan sangat Peduli kepada para anak anak bangsa yang berprestasi . Untuk ini semua kami harapkan juga nantinya jikalau Menjadi Wakil rakyat Kami harapkan perhatian kepada anak anak bangsa ini harus lebih diproritaskan, ungkapnya.

Sementara Melalu Ketua KSJ Binjai Heri Toke Pendiri / pembina ksj H.Ikhwan Lubis SH.mh. menjelaskan , Kunjungan ini menandakan Perhatian dari Kami untuk anak anak berprestasi ini akan juga menjadi atensi dan Perhatian Penuh , yang nantinya juga akan di perjuangkan agar dapat kita Proritaskan untuk menunjang cita cita para anak lebih maju lagi , serta akan terus mengejar cita cita menjadi Putra putri bangsa yang sukses . Atas semua langkah silaturahmi kami ini Ksj akan terus mendukung Kesuksesan para atlit agar selalu menjadi Yang terbaik, jelasnya. (Leodepari)