Sang Pejuang Dhuafa lepas Keberangkatan Umroh Gratis KSJ

Sumut | suaranasionalnews.co.id Umroh Gratis yang di sayembarakan oleh Komunitas Sedekah Jum at di Dua wilaya yang ada di kabupaten Batu bara di lepas langsung Sang Pejuang. Dhuafa H. Ikhwan Lubis SH.MH. dengan sebagai Pendamping Pembina Kartini KSJ Dr. Henny Ikhwan SPd .MPd yang membawa langsung terbang ketanah suci Mekah bersama ke Empat Pemenang dua wilayah kab. Batu bara pada Rabu (17/1/2024) melalui Bandara internasional Kuala Namu Medan.

Dalam Melepas keberangkatan Umroh para peserta yang terpilih H. Ikhwan yang menjadi. Donatur keberangkatan umroh tersebut mengatakan “Proritas Program jangka Panjang KSJ salah satunya adalah Sayembara Umroh Gratis ini . Tahun ini sudah 3 kali kita lakukan Gelar Sayembara Umroh Gratis ini , dengang memproritaskan Masyarakat kurang mampu dan masyarakat yang berprofesi. Nazir Mesjid , Para Guru mengaji dan ,Bilal mayid . Namun yang belum pernah pergi ke Tanah suci, Di tiga Kabupaten kota yang ada di Sumut ini salah satunya Kab. Batu bara yang. hari ini 4 orang dan 1 pendamping kita berangkatkan ketanah suci Mekah dengan melui Trepel keberangkatan Adeliya Trafel jalan Leda Sujono Medan.

Saat ini Ksj memberangkatkan Empat Peserta dalam satu daerah kemungkinan KSJ. Tahun depan akan memberangkatkan 10 orang dari setiap daerah di Sumut. Tentunya hal Program ini akan saya jadikan Proritas yang akan terus berlanjut. Tahun demi tahun khusus nya di Indonesia, jelasnya.

Sementara Pembina Kartini KSJ Dr. Henny S.Pd. M.Pd . yang mewakili keberangkatan para peserta umroh Gratis KSJ Pusat .menjelaskan ” Kami berangkat sejak hari ini ( 17/1 ) sampai 13 hari menuju tanah suci mekah untuk melaksanakan ibadah umroh , Saya berharap semua ini akan menjadi keberkahan kepada kita semua serta untuk para peserta semoga menjadi amal zariah dan lebih taat lagi dalam keimanan , untuk hari ini. 3 orang wanita dan 1 Pria adalah warga yang berasal dari Kab. Batu bara , dan tidak menutup kemungkinan. Ksj akan melakukan Sayembara Gratis di Daerah kabupaten kota lainya yang berada di Sumatra Utara dan sebelumnya tahun kemari kita juga telah melaksanakan. Hal yang sama di Tapanuli Selatan , juga Kab. Padang Lawas Sumatra Utara, tandasnya. (Leodepari)