Sambut Hari Juang TNI-AD Ke-78, Kodim 0906/Kutai Kartanegara Gelar Donor Darah

Kutai Kartanegara | suaranasionalnews.co.id Dalam rangka memperingati Hari Juang TNI-AD yang ke-78, Kodim 0906/Kutai Kartanegara (Kkr) menyelenggarakan kegiatan donor darah bertempat di Aula Darmawangsa Kodim 0906/Kkr jalan KH. Ahmad Mukhsin kelurahan Timbau kecamatan Tenggarong kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar). Selasa (12/12/2023)

Pada kegiatan kali ini diikuti oleh personel dari Kodim 0906/Kkr, Yon Armed 18/Brk, Polres Kukar, Dishub Kukar dan anggota Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XVIII Dim 0906, dimana dalam kegiatan tersebut mendapat dukungan penuh dari pihak Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar).

Mewakili Dandim 0906/Kkr, Kepala Staf Dim 0906/Kkr, Mayor Inf. Mahfudz menyampaikan apresiasinya atas antusiasme dan partisipasi yang tinggi dari seluruh peserta kegiatan donor darah yang digelar dalam rangka peringatan hari Juang TNI-AD ke-78 di wilayah kabupaten Kukar.

“Kegiatan ini diharapkan dapat memberikan manfaat yang besar bagi ketersediaan stok darah di wilayah kabupaten Kukar sekaligus menjadi wujud nyata solidaritas dan kepedulian sosial Kodim 0906/Kkr dalam membantu masyarakat di berbagai kondisi”, ungkapnya.

Kasdim juga berharap melalui kegiatan donor darah dapat memberikan manfaat ganda, tidak hanya untuk meningkatkan stok darah di PMI, tetapi juga untuk mempererat tali silaturahmi antara jajaran TNI-AD khususnya Kodim 0906/Kkr dengan masyarakat dan instansi pemerintahan setempat.

“Kami berharap kegiatan ini dapat menjadi tradisi positif yang terus dijaga dan ditingkatkan ke depannya”, pungkasnya. (Pendim 0906/Kkr)